Sukses

Entertainment

Hottest Update: Aldi Taher, Celine Evangelista, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Kerap tampil bugar, ternyata Aldi Taher mengidap kanker ganas. Hal tersebut terungkap dari akun Facebook Yuyun George yang merupakan mertuanya, mendoakan Aldi supaya segera sembuh dari sakit kanker yang diidapnya. Menurut sang mertua, Aldi Taher mengidap kanker (Limfoma Hodgin).

Limfoma Hodgin merupakan kanker ganas dari getah bening yang bisa menyebar ke seluruh organ tubuh. Aldi Taher sudah menjalani kemoterapi tahap kedua dan sedang beristirahat. Meski demikian, sebelum kemoterapi dilakukan, di instagram pribadinya, Aldi kerap memposting aktivitas di dunia hiburan.

Celine Evangelista dan Stefan William. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Celine Evangelista rupanya sudah ingin segera menikah dengan Stefan William, kekasihnya. Apalagi, menurut Celine, Stefan sudah dekat dengan kedua anaknya. Bagi Celine, sosok Stefan William sudah dewasa meski baru berusia 23 tahun.

Celine Evangelista juga menganggap, Stefan adalah lelaki yang bertanggung jawab dan bijaksana. Hubungan mereka pun, diakui Celine, sudah mendapatkan restu dari keluarga. Karena itu Celine berharap pernikahannya dengan Stefan William bisa segera terlaksana.

Syahrini. (Instagram @princesssyahrini)

Syahrini rupanya tidak ingin melewatkan banyak momen saat berlibur ke Belanda. Di negeri kincir angin itu, Syahrini pun bertemu dengan Dash Berlin, lelaki yang diisukan sebagai kekasihnya. Syahrini juga kerap memposting pose 'manja' saat berkeliling di Belanda di akun instagramnya.

Berita tentang Aldi Taher, Celine Evangelista dan Syahrini masih mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading