Sukses

Entertainment

Jun Ji Hyun Lengket dengan Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Drama Legend of the Blue Sea kembali merilis trailer. Dalam video teaser pertama, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun baru diperkenalkan. Kali ini, mereka tampil kocak. Chemistry keduanya juga terlihat kuat.

Drama ini adalah roman fantasi yang didasarkan pada cerita putri duyung ditemukan di sejarah buku cerita pertama Korea. Jun Ji Hyun memainkan putri duyung terakhir di dunia. Sedangkan Lee Min Ho memainkan karakter penipu jenius.

Beberapa adegan menegaskan drama ini akan bergenre romantis komedi. Di awal teaser, Jun Ji Hyun sebagai putri duyung tampil dengan pemandangan laut yang indah. Lantas dia mengucap mantra untuk. "Kau tak akan mengingatku lagi. Tapi aku cantik. Kau bersinar," kata Jun Ji Hyun.

Lee Min Ho terus mencoba untuk menghindari Jun Ji Hyun, namun justru mereka selalu bertemu. Bahkan Jun Ji Hyun tiba-tiba ada di lemari pakaian Lee Min HO. Lee Min Ho ingin menyingkirkan Jun Ji Hyun, maka tendanganlah yang didapatkannya. Ekspresi mereka jelas membuat penonton sulit menghindari tawa.

Lee Min Ho mengaku gugup karena sudah tiga tahun meninggalkan drama. Lee Min Ho absen dari drama tiga tahun, sejak Heirs yang ditayangkan pada tahun 2013.

"Aku gugup dan bersemangat untuk melihat bagaimana setiap orang akan menanggapi itu. Saya bisa bertindak keluar dua peran di Legend Of the Blue Sea. Peran saja beragam sebagai penipu. Jadi saya dapat menunjukkan banyak sisi yang beragam kepada penggemar saya. Semoga Anda menyukainya," ujar Lee Min Ho seperti dikutip Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading