Sukses

Entertainment

Syuting, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Hebohkan Media Spanyol

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun di Spanyol sukses membuat heboh. Bahkan, salah satu media lokal Spanyol menaruh foto adegan Lee Min Ho saat tengah berkelahi dengan sekelompok pemuda dalam drama Legend of the Blue Sea di halaman utama.

Media bernama Diari de Girona tersebut juga mengunggah foto Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho dalam satu frame. Keduanya kompak mengenakan baju berwarna biru. Wajah Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun tampak 'kosong' dan keduanya pun salig berpegangan tangan.

Lee Min Ho hebohkan media lokal Spanyol saat tengah syuting drama Legend of the Blue Sea. Foto: Soompi

Drama Legend of the Blue Sea menyentralkan cerita pada kisah putri duyung atau mermaid yang tertangkap oleh nelayan. Jun Ji Hyun akan mengambil peran sebagai putri duyung itu sendiri yang bernama Shim Chung. Sedangkan Lee Min Ho berperan sebagai Heo Joon Jae, seorang yang punya kepribadian dingin.

Sebelum Spanyol, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun telah terlebih dulu syuting di Palau pada akhir Agustus lalu. Tak banyak yang tahu, Palau yang berada di antara Indonesia dan Filipina itu menyimpan keindahan alam, terutama pantai yang eksotis dan memanjakan mata.

Lee Min Ho (Koreaboo)

Dalam sebuah wawancara, Lee Min Ho mengaku optimistis dengan drama Legend of the Blue Sea dapat diterima pencinta K-Drama. "Drama ini punya elemen yang diketahui publik pada umumnya, jadi kurasa drama ini akan memberikan rasa familiar pada banyak penonton," paparnya dikutip ASZ News.

Drama Legend of the Blue Sea direncanakan rilis 16 November mendatang usai drama Incarnation of Envy tamat. Selain Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, drama produksi SBS ini juga dibintangi oleh Lee Hee Joon, Shin Hye Sun, Moon So Ri, Lee Ji Hoon, Shin Won Ho dan Na Young Hee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading