Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Terkesan Adegan Mencium Cowok di Bounty Hunters

Fimela.com, Jakarta Pamor Lee Min Ho sepertinya makin melambung dengan kesuksesan film Bounty Hunters yang meraup banyak penonton. Ia pun rajin mengikuti acara promonya ke berbagai tempat bersama para pemeran lainnya, termasuk ke Hong Kong baru-baru ini.

Di hadapan para penggemar di Hong Kong, ia mengaku bangga bisa membintangi film tentang aksi pemburu buronan itu. Hal itu disampaikan Lee Min Ho saat menghadiri acara promosi Bounty Hunters di sebuah pusat perbelanjaan di Hong Kong. Ia mengatakan sangat senang proyek layar lebar pertamanya di luar Korea menuai sukses dan direspon positif.

Lee Min Ho di poster film Bounty Hunters. foto: soompi

"Ini adalah kolaborasi pertamaku di luar negeri jadi aku sedikit gugup saat syuting. Aku senang bisa bertemu dengan banyak pemain yang bagus," tutur Lee Min Ho, seperti dilansir dari Yibada. Lalu ada adegan yang paling berkesan baginya di Bounty Hunters?

Jawabannya cukup mengejutkan. Aktor berusia 29 tahun ini mengatakan begitu terkesan beradegan ciuman dengan pria di Bounty Hunters. "Selain itu yang menarik adalah adegan ciumanku dengan Baby," ungkap Lee Min Ho. "Baby adalah aktor Fan Siu Wong (Louis Fan) yang berperan sebagai pelayan banyak akal.

Lee Min Ho dalam film Bounty Hunters. Foto: Soompi

Selain itu, Lee Min Ho harus ikut kelas bela diri selama dua bulan. Ia juga harus membiasakan diri menggunakan kabel-kabel untuk adegan laga. Meski persiapan sudah matang, Lee Min Ho tetap saja mengalami cedera. Kepala aktor drama Heirs itu sempat terbentur saat menjalani sebuah adegan.

Meskipun begitu, Lee Min Ho tak mengeluh karena sudah memahami resiko seperti itu. Ia pun mengaku tak kapok membintangi film action. Bounty Hunters sendiri bakal menjadi film terakhir yang dibintangi Lee Min Ho sebelum dirinya mengikuti wamil (wajib militer).

What's On Fimela
Loading