Sukses

Entertainment

Pose Menggoda Lee Min Ho di Poster Terbaru Bounty Hunters

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Lee Min Ho tentunya tak sabar ingin segera menyaksikan film Bounty Hunters. Aktor drama Heirs itu akan tampil memesona sebagai pemburu buronan yang tampil urakan sekaligus keren.

Lee Min Ho didapuk memerankan sosok Lee San dalam film Mandarin tersebut. Lee San adalah pria ganteng dan punya kemampuan bela diri di atas rata-rata dalam tim pemburu buronan. Kemampuan bela diri itu ditunjukkan Lee Min Ho dengan apik dalam sejumlah trailer yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Lee Min Ho di poster film Bounty Hunters. foto: soompi

Yang terbaru, tim produksi kembali menggoda dan membuat penasaran para fans dengan merilis poster terbaru Lee Min Ho untuk Bounty Hunters melalui Weibo.

Kekasih Suzy Miss A itu memberikan tatapan mautnya dengan menggigit bibir. Posenya begitu menggoda dan tentunya bakal membuat kaum hawa dan para penggemarnya terpana.

Lee Min Ho saat screening film Bounty Hunters di Cina. Foto: kpopherald

Bounty Hunters" sudah dirilis di bioskop pada 1 Juli kemarin di Tiongkok yang diikuti di beberapa negara Asia lainnya. Lee Min Ho pun disibukkan kegiatan mempromosikan film yang dibintangi juga oleh Tiffany Tang dan Wallace Chung tersebut.

Serangkaian kegiatan promosi sudah dilakukan oleh Lee Min Ho di China sejak April lalu. Acara screening film Bounty Hunters yang dinanti-nantikan baru saja berlangsung pada 25 Juni kemarin di Guangzhou, China.

What's On Fimela
Loading