Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Bangga Main Drama Bareng Jun Ji Hyun

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama vakum dari layar kaca, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun bersiap kembali menghibur penggemar lewat drama fantasi berjudul Legend of the Blue Sea. Seorang sumber mengatakan kepada Soompi, proses syuting drama produksi SBS ini akan dimulai dalam waktu dekat.

"Dua dari mereka akan pergi ke Palau dan Spanyol untuk syuting drama terbaru SBS yang tayang Rabu dan Kamis berjudul Legend of the Blue Sea," ungkap Lee Min Ho.

Jun Ji Hyun (Bintang/EPA)

Palau yang berada di antara Indonesia dan Filipina itu menyimpan keindahan alam, terutama pantai, yang memanjakan mata. Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun pun ditargetkan bakal bertolak ke Palau pada akhir Agustus dan Spanyol pada September mendatang.  Legend of the Blue Sea tak hanya jadi proyek drama yang ditunggu-tunggu publik tapi juga pemainnya sendiri.

Lee Min Ho pun mengaku sudah tak sabar untuk segera memulai proses produksi, apalagi bisa adu akting dengan Jun Ji Hyun. Lee Min Ho mengungkapkan antusiasmenya itu kala pemotretan dengan @star1. Dengan bergaya kasual, ia juga santai membahas seputar tugasnya sebagai duta Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 dan drama barunya.

Lee Min Ho juga terkesan rendah hati meski namanya sudah dikenal luas. Kekasih Suzy Miss A itu mengaku merasa terhormat bisa berpasangan dengan Jun Ji Hyun yang sudah dikenal luas kemampuannya berakting. Aku juga sangat menantikan ini," ucap Lee Min Ho dengan antusias. "Percayalah, aku bisa satu drama dengan Jun Ji Hyun saja sudah merupakan suatu kehormatan bagiku. Jadi aku sudah tak sabar lagi dan ingin segera memulai syuting," sambungnya. 

Lee Min Ho sebagai duta Olimpiade Musim Dingin 2018 di Korea. foto: soompi

Dalam drama ini, Jun Ji Hyun akan berperan sebagai seorang mermaid atau putri duyung yang berkelana hingga sampai di Seoul. Nantinya, ia akan bertemu dan saling jatuh cinta dengan karakter yang diperankan Lee Min Ho. Secara garis besar, Legend of the Blue Sea menceritakan perjuangan seorang manusia dalam membebaskan putri duyung yang telah ditangkap nelayan.

Sederet sineas ternama turut ikut ambil bagian dalam drama terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini. Seperti Park Ji Eun yang terkenal dengan drama My Love from the Star menjadi penulis skenario dan Jin Hyuk yang sebelumnya populer dengan City Hunter menjadi sutradara. Drama Legend of the Blue Sea direncanakan rilis November mendatang usai Incarnation of Envy tamat.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading