Sukses

Entertainment

Lee Min Ho-Jun Ji Hyun Siap Syuting di Palau dan Spanyol

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama vakum dari layar kaca, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun bersiap kembali menghibur penggemar lewat drama fantasi berjudul Legend of the Blue Sea. Seorang sumber mengatakan kepada Soompi, proses syuting drama produksi SBS ini akan dimulai dalam waktu dekat.

"Dua dari mereka akan pergi ke Palau dan Spanyol untuk syuting drama terbaru SBS yang tayang Rabu dan Kamis berjudul Legend of the Blue Sea," ungkapnya kepada Soompi, Jumat (12/8).

Jun Ji Hyun (Bintang/EPA)

Tak banyak yang tahu, Palau yang berada di antara Indonesia dan Filipina itu menyimpan keindahan alam, terutama pantai, yang memanjakan mata. Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun pun ditargetkan bakal bertolak ke Palau pada akhir Agustus dan Spanyol pada September mendatang.

"Mereka akan pergi ke Palau akhir Agustus dan Spanyol pada September. Mereka pergi (syuting) ke luar negeri karena drama ini melibatkan pantai-pantai yang eksotis dan judul dari drama itu sendiri adalah Blue Sea (laut biru)," lanjut sumber tersebut.

Dalam drama ini, Jun Ji Hyun akan berperan sebagai seorang mermaid atau putri duyung yang berkelana hingga sampai di Seoul. Nantinya, ia akan bertemu dan saling jatuh cinta dengan karakter yang diperankan Lee Min Ho. Secara garis besar, Legend of the Blue Sea menceritakan perjuangan seorang manusia dalam membebaskan putri duyung yang telah ditangkap nelayan.

Lee Min Ho. foto: yibada.en

Dalam sebuah wawancara, Lee Min Ho mengaku optimistis dengan drama Legend of the Blue Sea dapat diterima pencinta K-Drama. "Drama ini punya elemen yang diketahui publik pada umumnya, jadi kurasa drama ini akan memberikan rasa familiar pada banyak penonton," paparnya dikutip ASZ News.

Sederet sineas ternama turut ikut ambil bagian dalam drama terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini. Seperti Park Ji Eun yang terkenal dengan drama My Love from the Star menjadi penulis skenario dan Jin Hyuk yang sebelumnya populer dengan City Hunter menjadi sutradara. Drama Legend of the Blue Sea direncanakan rilis November mendatang usai Incarnation of Envy tamat.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading