Sukses

Entertainment

Aliando Syarief 'Baper' Dicibir Haters

Fimela.com, Jakarta Mendapat penghargaan Penyanyi Solo Pria di Inbox Awards menjadi beban tersendiri bagi Aliando Syarief. Sebab, tak sedikit haters yang mencibirnya, lantaran menilai Aliando belum layak mendapat penghargaan itu ketimbang pesaingnya, seperti Afgan, Cakra Khan, Rizky Febian dan Virzha.

Aliando Syarief sukses mengalahkan para penyanyi yang telah memiliki nama besar dalam panggung musik. Dinobatkan sebagai Penyanyi Solo Pria Paling Inbox mengalahkan, Afgan, Cakra Khan, Rizky Febian, dan Virzha. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tak pelak, kondisi itu membuat Aliando down. Bahkan, dia sempat terpikir untuk mundur dari dunia enteraint yang sudah melambungkan namanya.

"Sempat baper sedikit, sempat patah semangat. Sempat kayak, 'Aduh, gue pantas nggak sih sebenarnya di sini. Sempat mikir apa gue nggak berguna di entertainment, apa gue cuma sampah doang sebenarnya. Apa gue turun saja," ungkap Aliando Syarief, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Di ajang Inbox Awards 2015, Aliando Syarief menjadi yang paling inbox untuk kategori Penyanyi Solo Pria. Dia mengalahkan nama-nama seperti Judika, Anji, Afgan dan juga Cakra Khan.(Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Enggan memusingkan cibiran hatters, Aliando hanya ingin berkarya di bidang yang dicintainya ini. Terutama untuk menghibur orang banyak lewat karya-karyanya, baik di akting maupun musik.

"Cita-cita gue di entertainment bukan untuk kayak gini. Tapi untuk dicintai dan menyenangkan orang, karena menghibur adalah cita-cita gue. Bukan untuk menjadi pemenang, tapi untuk menghibur orang. Tapi gue akan melakukan yang terbaik. Insha Allah, gue akan lakukan hal baik," ucap Aliando Syarief.

What's On Fimela
Loading