Sukses

Entertainment

Agnes Monica Raih Pujian Masuk Majalah Fesyen Dunia

Fimela.com, Jakarta Agnes Monica mampu mencuri perhatian media dalam negeri, tapi juga media asing. Buktinya, Agnes jadi topik ulasan majalah fesyen terkenal di dunia, Vogue. Selain dijuluki sebagai diva pop terbesar Indonesia, majalah tersebut juga menyebut Agnes berhasil menaklukkan fesyen dunia.

Lewat tulisan berjudul 'Indonesia’s Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World' itu, sang jurnalis, Janelle Okwodu, mengulas fesyen Agnes dan melihat pengaruhnya yang besar dalam industri fesyen dunia. Tulisan tersebut diposting pada 24 Oktober 2016 lalu.

Hut SCTV 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Pacar Wijaya Saputra itu kemudian mengunggah tulisan tersebut dalam akun Instagram-nya, Senin (25/10/2016). Tentu saja, Agnes pun merasa tersanjung dan mengucapkan terima kasih atas pemberitaan tersebut.

"Thanks @voguemagazine ❤️😘," kata Agnes, Senin (25/10/2016).

Agnes Monica (Instagram/@agnezmo)

Merujuk akun Instagramnya, Janelle menilai, Mo secara konstan memamerkan penampilannya saat ini yang terbaru yang bernuansa hip-hop dipadukan dengan brand-brand besar. Janelle juga menulis, Agnez mampu memiliki clothing line sendiri yang bernama Anye, yang didirikan pada 2015. Selain tulisan, media tersebut juga memamerkan sembilan foto Agnes dalam beragam pose.

Sebelum Agnes, sejumlah super model, seperti Cindy Crawford, Taylor Swift, Gigi Hadid, Kylie Jenner, Lady Gaga, pernah menjadi pembahasan majalah tersebut.

Agnes Monica mengunggah tulisan tentang dirinya dalam majalah Vogue (Instagram/@agnezmo)

Para netizen pun mengucapkan selamat kepada Agnes Monica yang telah menjadi salah topik bahasan dalam majalah tersebut. Mereka menilai Agnes yang terbaik. "Applouse for you miss @agnezmo..," kata akun @anibarbie90.

What's On Fimela
Loading