Sukses

Entertainment

Album Internasional Tak Kunjung Rilis, ini Kata Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Penyanyi berbakat Agnez Mo sudah bertahun-tahun dikabarkan akan merilis  sebuah album internasional. Namun harapan fans tersebut masih terus tertunda hingga kini.

Setelah merilis Coke Bottle, Agnez dilanda banyak kesibukan yang mengalihkan rampungnya album tersebut. Sampai ia merilis Sebuah Rasa, fans kembali penasaran tentang progress album baru.

Agnez Mo bicara tentang album internasional (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam wawancaranya bersama AsiaPop 40, Agnez Mo mengungkap alasan kenapa albumnya tak kunjung rilis. Ia mempersiapkan sesuatu yang maksimal, dan butuh waktu yang lama untuk itu.

"Yang fans tidak tahu soal album internasional adalah prosesnya yang sangat panjang. Jadi kalau mereka kesal karena album itu belum juga rilis, mereka harus tahu kalau album itu ditunda bukan karena sesuatu yang buruk," papar Agnez Mo.

Agnez Mo

Keputusan tersebut jugadi pengruhi oleh managernya, Johnny Wright. Ia memberi masukan terkait produser mana yang ingin diajak kerjasama. "Johnny berkata, 'tunggu, jangan rilis dulu, kamu sekarang punya aku. Dengan aku, kita bisa mendapat beberapa produser yang mungkin sebelumnya belum bisa kamu dapatkan'," tambahnya.

Namun melalui pesan video yang ditujukan untuk penggemar, Agnez Mo tampaknya sudah siap untuk meluncurkan masterpiece-nya dalam waktu dekat. Sudah siapkah menyambut album internasional Agnez?

What's On Fimela
Loading