Sukses

Entertainment

Shanty Paredes: Saya Bukan Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Mengusung dance dalam penampilannya, Shanty Paredes berusaha menjadi diri sendiri tanpa harus mengikuti orang lain. Dalam bernyanyi, dia tidak ingin menjadi sosok yang ambisius. Menurut Shanty, kejujuran jauh lebih penting ketimbang menonjolkan teknik vokal.

"Saya bukan Agnez, bukan IDP juga. I'm me, Shanty disco darling. Saya tidak suka gaya nyanyi yang ambisius. enggak usah jumpalitan bervokal ria. Terpenting adalah kejujuran dalam bernyanyi. How to sing honestly," kata Shanty, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016).

Shanty tegaskan karakter dirinya sebagai penyanyi (Deki Pryaoga/Bintang.com)

Shanty mengatakan, yang dirindukan para fans justru dirinya yang dulu. Shanty yang energik dengan gaya disco dance. Karenanya, Shanty mengusung konsep di video klip single Berharap Tak Berpisah.

"Ternyata yang dikangenin orang adalah Shanty yang dulu. Katanya belum ada yang gantikan kamu loh Shan untuk dance disco. Makanya, kali ini saya ingin mengembalikan disco Shanty. Maksudnya yang kayak lagu Oh Kasih. Pakemnya saya tuh ke situ," jelasnya.

Shanty Paredes (Deki Prayoga/Bintang.com)

Shanty sadar, industri musik sekarang jauh berbeda ketimbang dulu. Sebab itu, dia harus giat mempromosikan karnya lewat media sosial. "Sekarang semuanya serba online. Maka itu saya jadi harus rajin upload. Saya lihatnya harus lebih gerilya sih, digenjot," tandasĀ Shanty Paredes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading