Sukses

Entertainment

Idap Kanker, Aldi Taher Pilih Berobat di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mendapati dirinya mengidap  kanker kelenjar getah bening yang berbahaya, pesinetron Aldi Taher pun mengikuti saran dokter ahli untuk menjalani kemoterapi. Setelah mengetahui kanker hinggap di dalam tubuhnya, Aldi akan menjalani enam kali kemoterapi untuk bisa sembuh.

“Kata dokter masih stadium 1 dan masih bisa dicegah meluas ke mana-mana. Saran dokter sih agar jangan kecapean, kemudian makanan juga harus dijaga dan selama kemo juga harus banyak makan buah,” kata Aldi Taher ditemui di kediamannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu malam (26/10/2016).

Aldi Taher dan Georgia Aisyah (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Saat ini, Aldi  sendiri telah melakukan dua kali kemoterapi di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ia mengaku semangat dan ingin berjuang untuk bisa sembuh lantaran didukung istri tercinta dan support keluarga serta para penggemarnya.

“Waktu didiagnosa yang menitikkan air mata malah istri aku, Georgia. Aldi harus kuat nih gak boleh menunjukkan kesedihan. Istri ngingetin jaga makan, jangan capek-capek, istirahat. Orangtua juga mendoakan, itu yang buat Aldi kuat,” terang salah satu personel Trio Ubur-ubur itu.

Aldi Tahir (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Dengan penyakit yang ia derita, kemo masih harus terus ia jalani untuk bisa sembuh dari kanker. Untuk berobat, Aldi memilih untuk tetap berobat di Indonesia dan tidak ingin berobat ke luar negeri.

“Aldi berobat kemo di Indonesia aja sama Profesor Muchlis. Ini udah dua kali kemo, total ada enam kali kemoterapi. Jadi mohon doanya untuk Aldi untuk kuat dan bisa sembuh ya,” terang Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading