Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Terima Ribuan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun kali ini jadi momen paling berkesan bagi Aliando Syarief. Selain meraih penghargaan Inbox Awards 2016 dan fansnya pun terpilih menjadi Fanbase Paling Inbox  dalam ajang tersebut, ia juga menerima ribuan ungkapan selamat ulang tahun dari netizen. Lelaki kelahiran 26 Oktober 1996 itu genap berusia 20 tahun pada Rabu (26/10/2016).

Banyaknya netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ali terlihat dalam akun Instagramnya. Kolom komentar akun media sosialnya itu dibanjiri kata-kata 'selamat ulang tahun', pada penyanyi sekaligus pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu.

Aliando Syarief sukses mengalahkan para penyanyi yang telah memiliki nama besar dalam panggung musik. Dinobatkan sebagai Penyanyi Solo Pria Paling Inbox mengalahkan, Afgan, Cakra Khan, Rizky Febian, dan Virzha. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Selamat ulang tahun abang, semoga sehat selalu yaaa," kata akun @rosafitry18. "Yaumul milad kk @aliandooo ganteng😍😘🎉🎂semoga panjang umur, sehat selalu,sukses slalu, karirnya makin naik, makin dewasa,,,dan cepat dapat jodoh😃😆amin," sambung akun @nurulistianahasmir.

"sSelamat ulang tahunn liii 😘😘😘 panjang umur sukses teruss yaa karirnya dan semoga Allah SWT mengembalikan kamu sama Prilly lagi yaaa,entah karena apa sediih banget liat kamu Prilly kek sekarang ini sayang banget sama kalian 😘😭😭@aliandooo @prillylatuconsina96," tegas akun @julia_leo_girl.

"Aliando

Hal lain yang juga membuat ulang tahunnya berbeda kali ini, Aliando Syarief juga tampil dalam acara konser yang bertajuk The Biggest Concert of Magicalicious.

"Beda dari sebelumnya. Sangat meriah, kejutannya sangat banyak. Bukan cuma dari tim, tapi dari keluarga. Shock juga tahu ada keluarga. Karena awalnya bilang cuma di rumah, suprise banget. Teman-teman juga ada," ucap Aliando Syarief, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading