Sukses

Entertainment

Ultah, Aliando Syarief dapat Hadiah Lagu dari Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Hari ini merupakan hari bahagia untuk Aliando Syarief. Pasalnya pada hari ini Aliando Syarief merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19. Aliando pun mendapatkan sebuah lagu dari Prilly Latuconsina.

Pada acara Inbox, Prilly Latuconsina menyanyikan lagu berjudul Sahabat Hidup. Tentu saja hal tersebut membuat para penggemar Aliando Syarief pun histeris. Memang Aliando dikabarkan sedang dekat Prilly Latuconsina.

Pada acara tersebut, Aliando Syarief tampil keren dengan mengenakan kaus berwarna merah dan dipadu dengan kacamata hitam. Pemain sinteron Ganteng Ganteng Serigala ini terlihat membawa bunga mawar yang ia bagi-bagikan kepada para penggemarnya.

Tak lupa Aliando Syarief juga memberikan setangkai bunga mawar untuk Prilly Latuconsina. Tentu saja hal tersebut membuat para penggemar Aliando yang hadir di acara Inbox berteriak histeris.

Baca Juga: Aliando Syarief Pamer Kemampuan Bermusik di Hari Ultah

Sebelumnya diberitakan jika single baru dari Prilly Latuconsina yang berjudul Sahabat Hidup ini diduga menceritakan tentang Aliando. Bahkan Prilly dan Aliando sempat melangsungkan duet yang membuat para penggemarnya histeris.

Menurut Anda, kira-kira lirik lagu Sahabat Hidup dari Prilly Latuconsina ini pantas tidak jika dialamatkan untuk Aliando Syarief? Selamat Ulang Tahun Aliando Syarief, semoga tambah sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading