Sukses

Entertainment

Sempat Terancam, Justin Timberlake Bebas dari Bui

Fimela.com, Jakarta Sempat terancam mendapat hukuman penjara karena mengambil foto selfie saat berada di bilik suara, Justin Timberlake kini disebut terbebas dari ancaman tersebut. Sebelumnya Justin terancam mendapat hukuman penjara selama 30 hari dan denda sebesar uS$ 50 (Rp 65 ribu).

Hidup di media sosial memang harus lebih berhati-hati, salah sedikit bisa fatal akibatnya. Seperti Justin Timberlake yang mengunggah foto saat menggunakan hak suara lebih awal mengakibatkan terancam 30 hari penjara. (AFP/Bintang.com)

Hukuman tersebut muncul lantaran mengunggah foto diri dibilik suara kemudian disebarkan adalah hal yang ilegal di Tennessee. Ya, Justin melakukan perjalanan dari Los Angeles ke kampung halamannya Memphis, Tennessee di mana ia terdaftar untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilihan presiden. 

Justin Timberlake terancam terkena hukuman penjara karena selfie di bilik suara. (AFP/Bintang.com)

Justin sempat mengunggah foto selfienya di Instagram, sebagai bentuk ajakan kepada seluruh warga Amerika Serikat untuk menggunakan hak suaranya. Namun foto tersebut kemudian dihapus karena menuai kontroversi dan disebut melanggar aturan di Tennessee. 

Menuai banyak komentar yang cukup membahayakan dirinya, hingga Justin mendapat ancaman 30 hari penjara. Meski saat ini ia sudah menghapus foto tersebut dalam akun instagramnya. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya kepada CNN, perwakilan kantor distrik Shelby County mengatakan bahwa tindakan Justin tersebut berada dalam masa peninjauan. Namun, kemarin (26/10) pihaknya menyatakan tidak punya rencana untuk menyelidiki perkara tersebut lebih jauh.

Justin Timberlake terancam terkena hukuman penjara karena selfie di bilik suara. (AFP/Bintang.com)

 

Pernyataan sebelumnya dari Shelby County, yang menyebut [Justin Timberlake](2634367 "") berada dalam penyelidikan pun tidak dibenarkan. "Tidak ada seorang pun di kantor kami yang seddang menyelidiki masalah ini," katanya, dilansir dari laman CNN. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading