Sukses

Entertainment

5 Fakta Dibalik Kemenangan Ariska Putri Pertiwi

Fimela.com, Jakarta Kemenangan Ariska Putri Pertiwi dalam ajang Miss Grand international 2016 tentu membawa kebanggan, di mana nama Indonesia semakin harum dikancah internasional. 

Menghadapi persaingan tingkat internasional, Ariska pun mengaku telah menyiapkan mental yang kuat, sejak dirinya didaulat mewakili Indonesia untuk bertarung dalam Miss Grand International.

Ariska Putri Pertiwi berhasil memenangkan kontes Miss Grand International 2016. (Istimewa)v

"Disana harus siap, demi nama Indonesia," ujar Ariska dalam konferensi pers yang digelar sebelum dirinya berangkat ke Amerika. 

"Dari ujung rambut sampai ujung kaki dilakukan perawatan, karena jadi seorang Puteri Indonesia bukan hal yang gampang," ujarnya kala itu.

Segala persiapan yang telah dilakukan Ariska pun berbuah manis. Ia berhasil menjadi pemenang Miss Grand International, di mana ia mengalahkan 87 finalis dari berbagai negara dibelahan dunia. Berikut adalah fakta dibalik kemenangan Ariska Putri Pertiwi. 

Ariska Putri Pertiwi berhasil memenangkan kontes Miss Grand International 2016. (Instagram/ikapertiwi)

Perempuan pertama yang menangkan ajang kecantikan internasional. Menjadi Miss Grand International, Ariska adalah wanita pertama yang memenangkan ajang kecantikan tingkat internasional. 

Jadi Miss Grand International, Ariska tak bisa bernapas. Ia tak menyangka akan menjadi pemenang dalam kontes internasional tersebut, kemenangannya tersebut pun sempat membuatnya tak bisa bernapas. 

Kemenangan untuk Indonesia. "Indonesia kita mendapatkannya!" ujar Ariska saat memberikan sambutannya sebagai Miss Grand International 2016. 

Ariska Putri Pertiwi berhasil memenangkan kontes Miss Grand International 2016. (Istimewa)

Miss Grand International jadi kontes terakhir yang diikuti Ariska. Dalam sebuah video wawancara yang diunggah di Youtube, Ariska mengatakan bahwa kontes ini bisa jadi ajang kecantikan internasional terakhir yang diikutinya, karena ia harus menyelesaikan pendidikan dokternya.  

Ariska calon dokter bedah plastik. Ingin menyelesaikan pendidikannya, Ariska Putri Pertiwi, mahasiswi kedokteran ini pun berencana menjadi ahli bedah plastik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading