Sukses

Entertainment

5 Gaya Inul Daratista Saat Diopname

Fimela.com, Jakarta Pedangdut yang identik dengan goyang ngebor, Inul Daratista secara mendadak harus dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (23/10/2016). Hal tersebut terjadi lantaran dirinya terkena infeksi saluran kemih.

Kabar tersebut, ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Pedangdut kelahiran 21 Januari 1979 ini mengunggah beberapa foto dan video saat ia terbaring lemah di rumah sakit.

Walupun sedang dalam kondisi sakit, namun hal tersebut tidak menjadi hambatan bagi Inul untuk aktif di media sosial. Melalui postingan-postingannya, Inul mengingatkan kepada para penggemarnya untuk menjaga kesehatan.

Selain itu, Inul Daratista menganjurkan agar minum air putih dan tidak menahan pipis karena infeksi saluran kemih sakitnya lubar biasa. Lantas seperti apa gaya Inul saat diopname? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Inul Daratista. (via Instagram/inul.d)

Inilah gaya Inul Daratista saat ia pertama kali diopname di rumah sakit. Pada postingan foto tersebut, wajah Inul masih terlihat mengenakan make-up. Memang sebelum dilarikan ke rumah sakit, Inul sempat mengisi acara di Indosiar. Namun karena tidak kuat menahan rasa sakit, ia pun akhirnya dibawa dan dirawat di rumah sakit.

Inul Daratista. (via Instagram/inul.d)

Meskipun dalam kondisi sakit, namun hal tersebut tidak menghambatnya untuk menonton D'Academy Asia di Indosiar. "Sambil nonton DA ASIA Indosiar. Menikmati nyeri dan perih, alhamdulillah masih dikasih teguran sakit biar bisa istirahat ben nggak sok kuat terus, kerjaan over dosis. Terima kasih buat semua followerku di IG atas doanya semoga lekas membaik kembali. amin," tulis Inul sebagai keterangan foto.

Inul Daratista saat diopname. (via instagram.com/inul.d)

Inul Daratista mengaku jika dirinya semakin gemuk karena aktivitasnya hanya makan, tidur, minum obat, dan nonton tv. "Makan, tidur, nonton tipi, minum obat, dan menikmati suster ayu-ayu keluar masuk kamar. Body lemu montok kena air infus," ujar Inul di akun Instagramnya.

Inul Daratista dan anaknya saat di rumah sakit. (via instagram.com/inul.d)

Salah satu potret kedekatan Inul dengan anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Pada postingan foto itu, Inul mengungkapkan jika dirinya ingin cepat pulang ke rumah. "Pengen cepat pulang, biar bisa kumpul sama anakku di rumah," tulis Inul sebagai keterangan foto.

Inul Daratista saat dijenguk Rina Nose. (via instagram.com/inul.d) 

Inul Daratista mendapatkan dukungan dari Rina Nose. Istri dari Adam Suseno ini mengaku jika kunjungan Rina membuat dirinya menjadi lebih bersemangat. "Makasih teteh Rina cantik sudah tengok aku. Alhamdulillah nambah semangat untuk cepet sembuh," tulis Inul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading