Sukses

Entertainment

Istri Hamil Lagi, Indra Bekti Anggap Rencana Allah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Indra Bekti dan Aldilla Jelita tengah menanti buah hati ketiganya. Saat ini usia kehamilan Dilla sudah akan memasuki 2 bulan atau sekitar 6 minggu. Menurut Indra, kehamilan ketiga ini adalah rencana dari Allah SWT.

Pasalnya, Indra sebelumnya sudah menggagalkan rencananya untuk menambah momongan lagi karena sedang disibukkan dengan banyak aktivitas. Namun, apa mau dikata karena takdir Allah SWT berkata lain.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ini kayak memang udah rencana Tuhan, rencana Allah sudah jalannya dengan sedemikian rupa kita nggak pernah tahu. Ini sudah rahasia Allah, kita terima saja," kata Indra Bekti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baik Indra maupun Aldilla mengaku kehamilan ini seperti kebobolan. Program anak laki-laki yang sempat menjadi wacana mereka batalkan. "Pokoknya habis anak kedua memang mau program anak laki," ucap Indra.

"Pokoknya masuknya tahun depan menjelang Januari, pokoknya deket-deket nih kan penginnya pas anniversary kita dapet punya anak, program, tapi ntar dulu deh. Terus masih banyak yang diurusin juga, eh tahunya kebobolan," lanjut Aldilla.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dilla sendiri tak pernah memakai alat-alat kontrasepsi selama ini. Mereka hanya menggunakan perhitungan masa kesuburan dan ternyata berhasil menjaga jarak kehamilan. Dilla sendiri mengaku takut ketika memakai alat kontrasepsi.

"Iya karena aku takut pakai KB, spiral atau apa, karena katanya takut ada pendarahan, nggak boleh kerja berat, kalau KB takut gendut. Akhirnya udah ini aja deh yah pakai tanggalan, kan kita selama ini berhasil. Dan ternyata benar pas lihat tanggal," tutur Dilla, istri Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading