Sukses

Entertainment

Hottest Update: Restu Sinaga, Aldi Taher, Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Restu Sinaga kembali digelar, Kamis (27/10/2016). Saat itu agenda persidangan adalah mendengarkan kesaksian dari pihak Restu Sinaga. Saat itu, Restu menghadirkan Alex Abbad.

Di hadapan hakim persidangan, Alex Abbad mengaku tidak mengetahui jika Restu Sinaga adalah pengguna narkoba. Sebagai sahabat, ia melihat sosok Restu sebagai pribadi yang baik dan santun.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Aldi Taher kini tengah berjuang melawan sakit kanker kelenjar getah bening yang diidapnya. Saat ini, Aldi sedang menjalani proses kemoterapi dan mengurangi beberapa aktivitasnya di dunia hiburan. Ia diminta dokter untuk menjaga pola hidup dan makannya.

Benjolan di bagian leher mengawali kecurigaan Aldi Taher, jika ada penyakit yang diidapnya. Kebetulan, istrinya yang juga dokter terus menyarankan Aldi untuk segera mengecek benjolan tersebut. Hasilnya sungguh mencengangkan, Aldi kemudian divonis kanker kelenjar getah bening.

Ahmad Dhani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ahmad Dhani rupanya tidak bisa menolak undangan fashion show dari Anne Avantie. Hubungan Dhani dengan Anne memang tergolong baik, termasuk dengan istrinya Mulan Jameela. Kehadiran Ahmad Dhani di acara fashion show merupakan kali pertama dilakukannya.

Berita tentang Restu Sinaga, Aldi Taher dan Ahmad Dhani, masih banyak mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading