Sukses

Entertainment

Alex Abbad Bersaksi untuk Restu Sinaga

Fimela.com, Jakarta Restu Sinaga kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang kali ini mengagendakan mendengarkan kesaksian dari pihak Restu. Salah satunya, Alex Abdullah Abbad, alias Alex Abbad.

Dalam kesaksiannya, Alex tidak tahu Restu menggunakan narkoba. Setahu dia, sahabatnya itu memang susah tidur. Sejauh ini, Alex mengaku sebagai teman seprofesi dengan Restu.

Alex Abbad saksi di persidangan Restu Sinaga. (Adrian Putra/bintang.com)

"Tidak tahu (Restu pengguna), waktu ditemani sahur, terdakwa susah tidur. Saya tidak tahu kenapa, saya pikir yah cuma susah tidur. Saya berteman sebagai pekerja saja," ujar Alex Abbad, kepada majelis hakim, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Alex mengatakan, Restu pribadi yang hangat kepada semua orang. Dia juga tidak mengetahui Restu mengkonsumsi dumolit. Bahkan, Alex sendiri baru tahu penangkapan Restu melalui pemberitaan di media.

Restu Sinaga di sidang lanjutan kasus narkoba. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Restu ngobrol sama siapa aja tidak ada batasan. Saya dengar restu adalah penghibur dan baik. Tidak ada yang sirik atau tidak suka dengan dia. Kebetulan teman-teman Restu bidangnya sama dengan saya," jelasnya.

Dikatakan Alex, kebetulan dirinya dan Restu Sinaga sama-sama memiliki satu orangtua. Kondisi itu membuat Restu sangat sayang kepada ibunya. "Kepeduliannya dengan sang ibu sama seperti saya," ucap Alex Abbad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading