Sukses

Entertainment

Mantan Kekasih Sedih Lihat Restu Sinaga Jadi Pesakitan

Fimela.com, Jakarta Ada pemandangan menarik saat Restu Sinaga menjalani sidang ke-2 terkait kepemilikan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (19/10/2016). Seorang wanita diketahui sebagai mantan kekasih Restu Sinaga menjadi salah satu dari pengunjung yang menyaksikan proses persidangan.

Berlangsung terbuka, Vicky Monica, mantan kekasih Restu Sinaga tampak dengan serius mengikuti proses persidangan sang mantan kekasih. Meski berstatus mantan, rupanya kedatangan Vicky bertujuan untuk memberi dukungan moril Restu Sinaga yang tengah menjadi pesakitan di meja persidangan.

Berdasarkan kuasa hukumnya, Jaswin Damanik pemeran film 'Unlimited Love' itu menjalani rehabilitasi sejak 5 Agustus hingga sekarang. Dan kondisinya makin membaik. Hal itu setelah melalui persetujuan terlebih dulu dari BNN. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya ke sini datang berikan semangat buat dia. Beri support, dukungan moril ke Restu sebagai temen saja," tutur Vicky Monica di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Melihat sang mantan kekasih yang sedang menjalani proses hukum, Vicky pun turut merasakan kesedihan yang mendalam. Apalagi, sosok Restu Sinaga sempat menjadi orang spesial dalam kesehariannya dahulu.

"Ya sedih lah," singkatnya sambil berlalu.

Sidang Restu Sinaga (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti yang diketahui, saat ini sedang menjalani proses hukum pasca ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan, Cipete, Jakarta Selatan pada Kamis (2/6/2016) lalu. Saat melakukan penggeledahan, polisi berhasil mengamankan narkotika jenis ganja, obat penenang dumolit dan 26 butir pil happy five sebagai barang bukti.

Terkait hal tersebut, peia 42 tahun itu dijerat dengan pasal 111 UU No. 35 tahun 2009 tentang memiliki, menyimpan, atau menguasai narkoba dengan hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading