Sukses

Entertainment

BJ Habibie Pertanyakan Kewarganegaraan Alex Abbad

Fimela.com, Jakarta Peran Alex Abbad di film My Stupid Boss menyisakan tanya bagi mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie. Mungkin karena perawakan Alex yang brewokan, dan kerap menggunakan bahasa Inggris dalam perannya. Tak pelak, Habibie sempat bertanya langsung kepada Alex mengenai kewarganegaraannya.

"Itu dia, mungkin karena part gue banyak menggunakan bahasa Inggris. Ya gimana ya," ujar Alex Abad, usai nobar film My Stupid Boss, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016).

BJ Habibie (Adrian Putra/bintang.com)

Meski begitu, Alex mengaku senang filmnya ditonton orang besar di negeri ini. Apalagi setelah mengetahui reaksi Habibie yang terhibur oleh film besutan sutradara Upi tersebut. "Senang ya, eyang bisa datang nonton film kita," ucapnya.

Alex sendiri mengaku bangga bisa terlibat di film My Stupid Boss. Lebih lanjut, bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu menganggap akting adalah passionnya, hingga eksistensi pun tak pernah menjadi soal utama di karier keartisannya. 

Alex Abbad (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya enggak butuh eksistensi, yang jelas saya cinta sama pekerjaan saya. Eksis apa enggak ya enggak usah dipikirkan," aku Alex.

Selain Alex Abad, dua bintang My Stupid Boss lainnya, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, turut hadir di nobar bersama BJ Habibie ini. Sebelumnya, Habibie memang mewajibkan dirinya menonton film My Stupid Boss, yang dinilai sangat lucu dan menghibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading