Sukses

Entertainment

5 Potret Kedekatan Jessica Mila dan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Di dalam dunia ini, tidak ada manusia yang dapat hidup sendiri. Semua manusia membutuhkan seseorang yang bisa menemani dalam segala situasi, yaitu sahabat. Hal tersebutlah yang saat ini dialami Prilly Latuconsina dan Jessica Mila.

Sejak mereka dipertemukan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan berperan sebagai sahabat, tampaknya semakin hari hubungan mereka semakin dekat. Faktor perbedaan usia tak menjadi masalah untuk keduanya menjalin pertemanan.

Seringnya melakukan syuting bersama membuat keduanya menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting. Sehingga kesempatan itu dimanfaatkan untuk mengenal pribadi masing-masing.

Lantas seperti apa potret kedekatan Prilly Latuconsina dan Jessica Mila? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

Prilly Latuconsina dan Jessica Mila saat berlibur (Instagram/@prillylatuconsina96)

Beberapa waktu lalu, Prilly mengunggah foto liburan bersama dengan Jessica Mila. Mereka terlihat asyik bercengkerama, bahkan keduanya terlihat akrab layaknya kakak dan adik. "Ini adalah partner saya selama liburan haha . Menertawakan gosip, saya menghabiskan liburan saya di luar sana . Lihatlah siapa yang bersama saya ! @jscmila," tulis Prilly sebagai keterangan foto.

Prilly Latuconsina dan Jessica Mila. (via instagram.com/prillylatuconsina96)

Setelah lama tidak bertemu, keduanya pun terlihat bahagia ketika bertemu. Hal tersebut terlihat dari senyum merekah di wajah mereka. "Akhirnya!!! I miss you so much Kak Mila!" tulis Prilly sebagai keterangan foto.

 

Jessica Mila dan Prilly Latuconsina. (via instagram.com/jscmila)

Sahabat itu pasti saling mendukung. Hal tersebut yang dilakukan oleh Jessica Mila saat Prilly Latuconsina mempromosikan filmnya yang berjudul Surat Untukmu. "Akhirnya film yang aku tunggu-tunggu tayang juga! Dan si cantik ini bagus sekali aktingnya. I'm so proud of you Prilly," tulis Jessica sebagai keterangan foto.

 

Jessica Mila dan Prilly Latuconsina. (via instagram.com/jscmila)

Seperti diketahui, Jessica Mila dan Prilly Latuconsina dipertemukan pertama kali di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Pada sinetron tersebut, Jessica memerankan Nayla dan Prilly memerankan tokoh Sisi. "Sisi dan Nayla in real life," tulis Jessica sebagai keterangan foto.

 

Jessica Mila dan Prilly Latuconsina. (via instagram.com/jscmila)

Saat Prilly Latuconsina merayakan ulang tahun, Jessica Mila pun tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sahabatnya itu. "Selamat ulang tahun cewek lebay, saudara kecilku dari lain ibu. Semoga semua impianmu terwujud," tulis Jessica sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading