Sukses

Entertainment

Alasan Prilly Latuconsina Tak Datang ke Konser Aliando

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina tak terlihat di gelaran konser Aliando Syarief. Padahal Prilly dan Aliando sangat dekat, dan disebut-sebut memiliki hubungan sepsial. Apalagi, konser ini sekaligus menjadi perayaan hari jadi Aliando yang ke 20 tahun.

Rupanya bukan tanpa alasan Prilly absen di konser Aliando. Pasalnya, Prilly tengah terbang ke Singapura untuk check-up kesehatannya. Hal itu diungkap oleh Audi Marissa yang sempat menghubungi Prilly.

Prilly Latuconsina tak hadir di konser Aliando (Adrian Putra/Bintang.com)

"Iya dia bilang sih,nggak bisa datang karena ada urusan ke Singapura. Dia mau ngecek kesehatannya," kata Audi Marissa, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/10/2016).

Audi tak melihat adanya cemburu dari Aliando melihat kedekatan Prilly dengan Teuku Rasya. Justru selama ini mereka saling support satu sama lain. Audi juga tidak mengetahui lebih detil tentang kondisi kesehatan yang dialami temannya itu.

Audi Marissa jelaskan alasan Prilly absen di konser Aliando (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak sih, aku tahu dia. Mereka saling support. Aku sih nggak tahu sakitnya apa. Cuma dia (Prilly Latuconsina) bilang lagi mau cek kesehatan saja," tukas Audi Marissa.

Saat ini Aliando dan Prilly Latuconsina memang sudah jarang terlihat dekat. Namun keduanya tetap fokus pada karier musik masing-masing. Prilly juga akan menggelar mini konser pada pertengahan Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading