Sukses

Entertainment

Akankah Kesuksesan Twice Terganjal Permainan Label?

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa hari lalu Twice memecahkan rekor YouTube lewat singlenya yang berjudul TT. Dalam waktu 40 jam saja, music video mereka telah berhasil mencapai lebih dari 10 juta view di YouTube.

Namun perjuangan Twice memang belum berakhir begitu saja. Pasalnya, ada lawan tangguh yang diprediksi bakal menyaingi kesuksesan grup ini. Sebagaimana kita tahu, YG Entertaiment mengumumkan bahwa grup asuhan mereka, Black Pink, akan merilis single baru pada 1 November mendatang.

TWICE TT

Twice yang berada di bawah asuhan JYP Entertainment baru merilis single TT pada tanggal 24 Oktober, yang berarti jarak rilisnya dengan Black Pink hanya berselang delapan hari. Hal inilah yang kemudian jadi sorotan netizen, dan menuduh pihak YG melakukan permainan media.

YG dituding sengaja mengumumkan tanggal rilis Black Pink setelah mendapat informasi akurat tentang Twice. Pasalnya, berdasarkan analisa netizen, hal ini akan membayangi kesuksesan Twice yang lebih dulu mengumumkan comeback.

Black Pink (Bintang Pictures)

Netizen juga mengungkit kasus yang terjadi beberapa tahun lalu, saat YG mengumumkan jadwal comeback 2NE1. Saat itu juga terjadi bentrokan karena di saat yang sama Girls' Generation juga mengumumkan comeback.

Namun pihak YG Entertainment tidak memberikan komentar apapun atas tudingan netizen. Bagaimana pendapat kalian? Apakah comeback Black Pink nanti akan membayangi kesuksesan Twice? Lihat saja nanti!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Twice adalah K-Pop asal Korea Selatan yang beranggotakan 9 orang di bawah agensi JYP Entertainment.

    Twice

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • TWICE TT

Loading