Sukses

Entertainment

Hottest Update: Anang Hermansyah, Melanie Subono, Aldi Taher

Fimela.com, Jakarta Lega sudah hati Anang Hermansyah mengetahui buah hatinya lahir dengan sehat pada Jumat (28/10/2016). Putra kedua Anang dari pernikahannya dengan Ashanty itu diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Arsya lahir secara caesar di sebuah rumah sakit kawasan Jakarta Selatan.

Arsya merupakan anak lelaki kedua Anang Hermansyah dari dua pernikahan. Pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti melahirkan Azriel. Saat ini, Anang Hermansyah memiliki empat anak, dua anak lainnya lahir saat ia masih berstatus suami Krisdayanti.

Melanie Subono resmi bercerai. (Adrian Putra/Bintang.com)

Melanie Subono akhirnya resmi bercerai dari I Gusti Ngurah Agus Wijaya. Keputusan tersebut diputuskan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan secara verstek, Jumat (28/10/2016). Keputusan verstek tersebut diambil lantaran I Gusti Ngurah Agus tidak pernah hadir dalam persidangan.

Perceraian kali ini merupakan yang kedua bagi Melanie Subono. Sebelumnya ia juga pernah bercerao dengan Radja Simatupang. Dari dua pernikahannya tersebut, Melanie tidak memiliki anak.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Aldi Taher masih menjalani program kemoterapi agar bisa sembuh dari kanker kelenjar getah bening yang diidapnya. Selain tengah menjalani pengobatan, Aldi juga kini berusaha untuk memperbaiki pola hidup serta menjaga makanannya. Sebab, kanker yang diidapnya bisa jadi menyebar jika Aldi alpa menjaga tubuhnya.

Berita tentang Anang Hermansyah, Melanie Subono dan Aldi Taher, masih menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading