Sukses

Entertainment

Ini yang Buat Aldi Taher Yakin Sembuh dari Kanker

Fimela.com, Jakarta Dukungan dari orang-orang terkasih memang menjadi obat mujarab bagi kekuatan seseorang. Termasuk Aldi Taher yang telah divonis mengidap kanker kelenjar getah bening.

Hal tersebut juga disampaikan oleh suami dari Georgia Aisyah ini dalam sebuah jumpa pers terkait dengan kanker yang dideritanya. Bagaimana doa dan dukungan menjadi poin keyakinan Aldi untuk sembuh.

Aldi Taher dan sang istri, Georgia Aisyah. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Doa dan dukungan penuh dari istri serta keluarga menjadi keberanian Aldi untu bisa sembuh. Mereka yang memberikan semangat kepada Aldi untuk sembuh," kata Aldi Taher saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu malam (26/10/2016).

Sebelumnya, Aldi mengetahui kanker yang diidapnya sejak tiga bulan lalu. Kabar mengejutkan ini berawal dari adanya benjolan di lehernya.

"Ketahuannya 3 bulan lalu. Benjolan di leher. Istri bilang periksa ke dokter. Dicek di lab, diagnosanya kanker kelenjar getah bening," jelas Aldi.

Aldi Taher dan sang istri, Georgia Aisyah. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Sementara, Aldi saat ini tengah berjuang untuk mencapai kesembuhan. Maka dari itu, ia disarankan untuk mengubah pola hidup dan pola makan.

"Ke depannya harus banyak istirahat. Banyak makan buah juga dan yang pasti pola hidup sehat," tandas Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading