Sukses

Entertainment

Cara Mytha Lestari Bertahan di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan single Aku Cuma Punya Hati, Mytha Lestari akhirnya merilis album Cuma Punya Hati pada 12 Oktober 2016 lalu. Dia mengakui bahwa dirinya memang sudah merasa nyaman dan mantap berada di jalur musik.

Meski demikian, dia menyadari bahwa meniti karir sebagai artis bukan hal mudah. Bahkan setelah mencapai puncak kejayaan, kekejaman industri bisa saja menumbangkan dan menggilas para bintang.

Eksklusif Mytha Lestari (Fotografer: Nurwahyunan, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Mengamati banyaknya kasus yang melanda para bintang, Mytha pun melakukan tindakan antisipasi sejak sekarang. Dia tidak takut menghadapi kejamnya persaingan di dunia musik lantaran sudah mempersiapkan segalanya mulai dari sekarang.

"Makanya namanya pepatah sedia payung sebelum hujan itu bener. Kalau ga mau difitnah, better do good. Masa depan adalah kreasi dari apa yang kita lakukan sekarang. Kalau ga mau difitnah jangan bikin peluang orang bisa fitnah Lo. Masa sekarang, lakukan hal baik, baik sama orang, media, sama semua, bertindak lurus aja, maka orang ga akan punya celah," ungkapnya saat wawancara dengan Bintang.com.

Eksklusif Mytha Lestari (Fotografer: Nurwahyunan, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Industri ini jahat sekali, makanya pilihlah jalan yang tepat. Meskipun lama tapi aman. Kita normal aja, kalau ambil yang cepet ya dunia bakal jahat," lanjutnya.

Mytha Lestari juga mengungkapkan bahwa apapun yang terjadi nanti, dirinya akan tetap bermusik. "Kalaupun suatu saat retired, musik tetap akan jadi hobi gue. Karena sebenernya ini bukan kerjaan, ini adalah hobi yang dibayar. Ini fun dan gue dibayar," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading