Sukses

Entertainment

Detik-detik Ashanty Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Arsy Addara Musicia Hermansyah terlihat rapi hari itu, Rabu (27/10/2016). Mengenakan baju panjang putih dan topi warna senada ia nampak cantik.  Ia sudah tak sabar menunggu untuk mengantar ibundanya, Ashanty, ke rumah sakit untuk melahirkan.

"bunda hari ini masuk rs karena besok pagi operasi jam 7 pagi,, Arsy udah siap dair tadi mau anter sampe nunggu ditangga😀," tulis akun @thehermansyah.

Arsy saat menemani Ashanty menuju rumah sakit untuk melahirkan (Instagram/@thehermansyah)

Tak hanya Arsy, Aurel, Azriel, serta suami tercinta, Anang Hermansyah, pun ikut menemani Ashanty ke rumah sakit. Hal itu diungkapkan akun @thehermansyah dalam keterangan video singkat. Dalam video itu Aurel terlihat mencium mesra pipi kanan Ashanty.

"baru sampe rs semuanya ikut nemenin bunda😍," jelasnya.

Aurel saat menemani Ashanty untuk melahirkan (Instagram/@thehermansyah)

Jelang proses persalinan, Anak terlihat asyik memangku Arsy yang sedang minum air mineral. Musisi yang sekaligus anggota DPR RI itu asyik mendengarkan lagu dari laptopnya.

"serius banget dengerin lagu sama ayah😍," terang akun @thehermansyah.

Anang sedang memangku putrinya, Arsy (Instagram/@thehermansyah)

Berdasarkan video yang diunggah akun itu, Anang asyik menyantap roti. Sementara itu, Ashanty sedang berbaring di ranjang dalam ruangan yang cukup luas.

"mas Anang di rs ngemil terus😀," lanjutnya.

Anang Hermansyah (Instagram/@thehermansyah)

Jumat (28/10/2016) pada pukul 07.05 WIB, Ashanty melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar. Bayi mungil itu memiliki berat 3,1 kilogram dan panjang 50 centimeter. Mereka menyematkan nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah (Instagram/@thehermansyah)

Sesaat kemudian, Anang merapatkan kedua tangannya ke telinga kanan Arsya. Dengan suara lembutnya, ia mengazani putra yang dinantikannya itu.

"Arsya pertama diadzanin ayah Anang😘," kata akun @thehermansyah.

Anang Hermansyah mengazani bayinya (Instagram/@thehermansyah)

Anang menjelaskan anak keduanya bernama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Arsya berasal dari kata 'arasy' yang diartikan 'tahta Tuhan', sedangkan Akbar bermakna 'besar'. Kemudian, Pemuda Hermansyah adalah putra dari Anang Hermansyah dan Ashanty. Selamat kepada Anang dan Ashanty!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading