Sukses

Entertainment

Indosiar Siap Gelar Indonesian Dangdut Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Indosiar semakin mengukuhkan komitmennya untuk turut serta memajukan industri musik dangdut tanah air. Beberapa progam acara dangdut menjadi favorit penonton. Kini Indosiar akan menggelat ajang penghargaan yang didedikasikan kepada musisi serta tokoh-tokoh dangdut dalam “Indonesian Dangdut Awards 2016”.

Sembilan penghargaan terpopuler akan dianugerahkan pada Indonesian Dangdut Awards 2016 serta spesial penghargaan lainnya yang akan berlangsung pada hari Rabu, 9 November 2016 pukul 19.00 WIB. Polling SMS telah dibuka oleh Indosiar sejak bulan September 2016 lalu. Pemirsa dapat menentukan penyanyi dangdut yang menjadi terpopuler pilihan pemirsa.

Kompetisi dari program dangdut lainnya yang saat ini sedang berlangsung di Indosiar “DA Asia 2”, terasa semakin memanas. Setelah grup A, B, dan C yang pada pekan ini menampilkan kemampuan menyanyikan lagu dangdut, pekan depan giliran grup D, E, dan F.

Semakin dikenalnya musik dangdut di kalangan masyarakat Asia Tenggara tersebut berakibat semakin banyaknya peserta yang mengikuti audisi DA Asia 2. Hal ini pula yang menjadi salah satu alasan dimana jumlah negara peserta DA Asia 2 tahun ini pun semakin bertambah. Jika di tahun sebelumnya DA Asia diikuti empat negara, tahun ini menjadi enam negara.

Setiap negara mengirimkan enam orang kontestan yang akan berlaga di panggung DA Asia 2. Penampilan para kontestan akan dinilai langsung oleh para juri dari enam negara yang telah berkecimpung di industri musik di negaranya. Selain itu para komentator juga akan memberikan masukan dari setiap penampilan kontestan.

Setiap grup terdiri dari perwakilan masing-masing enam negara yakni Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Kemampuan mereka akan dikomentari oleh para komentator yang handal di bidangnya dan kemudian akan dinilai langsung oleh juri dari perwakilan enam negara. DA Asia 2 hadir setiap hari pukul 18.00 WIB di Indosiar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading