Sukses

Entertainment

Kejadian Seru dan Seram di Syuting MV Baru Black Pink

Fimela.com, Jakarta Black Pink siap melanjutkan gebrakan di industri musik K-Pop. Setelah tampil penuh energi di Boombayah dan Whistle, Jisoo dkk mengusung konsep lain di comeback kali ini.

Sebuah lagu berjudul 'Stay' diumumkan sebagai andalan di EP Square Two. Grup asal YG Entertainment ini pun telah merampungkan pembuatan MV-nya yang siap rilis.

Syuting MV Black Pink 'Stay'

Melalui aplikasi V App, Black Pink berbagi suasana di balik layar syuting MV Stay. Lokasi yang digunakan ternyata cukup seram, yakni bangunan terbengkalai yang lama tak dihuni.

Lisa, salah satu member Black Pink terlihat cukup takut dalam cuplikan tersebut. "Lihat, di dalam ada sofa. Menyeramkan sekali," ucapnya dengan ekspresi wajah ketakutan.

Lisa Black Pink

Di sisi lain, lagu ini dikemas secara akustik dan jauh dari unsur musik elektronik yang mereka rilis sebelumnya. 'Stay' terdengar manis dengan suara petikan gitar akustik dan harmonika.

Seperti yang dijanjikan, Black Pink akan merilis sejumlah single baru pada 1 November mendatang. Intip suasana behind the scene single baru mereka di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading