Sukses

Entertainment

Konser Lagi, Raisa 'Dihajar' Job Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Usai menggenapkan rangkaian konser turnya bertajuk Raisa Handmade Tour di Yogyakarta pada Sabtu, 29 Oktober 2016, job manggung masih terus dilakoni oleh Raisa. Seolah tak ada waktu sedikitpun bagi penyanyi cantik itu untuk sekadar rileks dan meluruskan kakinya.

Baru saja pulang dari Yogyakarta, Raisa kembali menghibur publik dalam acara Mandiri Karnaval 2016. 8 lagu hits ia suguhkan dalam konser yang juga diramaikan oleh The Groove, Isyana Sarasvati, Barasuara, Kahitna, dan lainnya.

Usai tur, Raisa langsung tampil di Jakarta (Adrian Putra/Bintang.com)

"Selamat sore semuanya. Senang sekali bisa tampil di sini. Terimakasih diberi kesempatan tampil di Mandiri Karnaval. Barusan pulang tur. Masih berasa hype nih," sapa Raisa setelah melantunkan tembang Serba Salah di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/10).

Lagu-lagu lain yang membuat para penonton 'baper' diantaranya Apalah Arti Menunggu, Biarkanlah, Bye Bye, Jatuh Hati, Mantan Terindah, dan juga Could It Be yang dipilih menjadi lagu terakhir dalam konser tersebut.

Tak terlihat capek atau turun semangat ketika Raisa menyuguhkan penampilannya. Ia terlihat cantik dengan dress bermotif cerah. Keringat yang mengucur di wajahnya menjelang maghrib itu dihiraukan ketika melihat semangat penonton menyanyikan setiap lagu yang dibawakan.

Raisa (Galih W Satria/Bintang.com)

Raisa juga menjalin komunikasi yang apik dengan penonton. Di setiap lagu ia pun memberikan gambaran, sedikit 'curhat' tentang alasannya menulis lagu tersebut. Seperti di lagu Jatuh Hati, Raisa memberikan catatan tersendiri.

"Ini lagu favorit aku. Karena bisa merangkum semua perasaan cinta yang universal. Bukan sekadar ama pacar. Bisa untuk siapa aja. Karena jatuh hati itu berbeda dengan jatuh cinta," tukas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading