Sukses

Entertainment

Deretan Tampilan Halloween Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Euforia Halloween tidak hanya terasa di luar negeri, tetapi juga di Indonesia. Sederet artis tanah air bahkan turut ambil bagian memeriahkan perayaan Halloween dengan melakukan beberapa kegiatan.

Salah satunya yang banyak dijumpai yakni melakukan penyamaran dengan kostum seram hingga menghadiri pesta kostum. Beberapa dari mereka juga menambahkan sentuhan make-up seram atau sesuai dengan tokoh tertentu.

Penasaran kira-kira seperti apa penampilan sederet artis Indonesia dalam balutan kostum Halloween? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanmawardi)

Nikita Mirzani. Nikita Mirzani merayakan Halloween di sebuah bar dengan mengenakan kostum dan make-up layaknya salah satu tokoh di film Suicide Squad, Harley Quinn.

Sophia Latjuba (Instagram/sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba. Begitu pula Sophia Latjuba yang ikut merayakan Halloween dengan mengenakan kostum garis-garis hitam putih dan rok berwarna merah muda. Di sampingnya berdiri, tokoh seram dari film Friday the 13th, Jason Voorhees.

Selfi Nafilah (Instagram/selfinafilah)

Selfi Nafilah. Pedangdut Selfi Nafilah juga ikut memeriahkan Halloween dalam balutan gaun hitam dengan make-up seram dan bando dengan tanduk berwarna merah.

Ariel Tatum (Instagram/arieltatum)

Ariel Tatum. Atau Ariel Tatum dengan tampilan make-up seperti di atas. Seram bukan?

Cathy Sharon (Instagram/cathysharon)

Cathy Sharon. Cathy Sharon juga ikut memeriahkan perayaan Halloween dengan mengenakan kostum unicorn, ditambah sentuhan bulu mata dan rambut palsu berwarna menyala.

Nah, itu dia sederet tampilan artis Indonesia saat merayakan Halloween. Mana di antara mereka yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading