Sukses

Entertainment

Hottest Update: Nikita Mirzani, DJ Katty Butterfly, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Selain perseteruannya dengan Julia Perez, Nikita juga kembali disorot lantaran masih melanjutkan pembuatan vlog di channel YouTube dengan pose dan tema dewasa. Padahal Nikita Mirzani sudah menerima gelombang protes dari masyarakat atas video 'Mandi Kucing'.

Dalam video terbarunya, Nikita Mirzani mengangkat tema tentang jenis cookies yang disukai laki-laki, berpengaruh terhadap urusan seks. Bukan materi konten yang membuat netizen kembali melakukan protes, namun pose Nikita Mirzani membawakan vlog tersebut yang tampak seperti tidak mengenakan busana menjadi bahan perbincangan hangat.

DJ Butterfly diberitakan ditangkap pihak imigrasi Bali. (Instagram @djbutterfly36)

Nama DJ Katty Butterfly mendadak jadi sorotan publik. DJ cantik dan seksi tersebut, ternyata tengah bermasalah dengan perizinan kerjanya di Indonesia. Banyak yang baru mengetahui, DJ yang dikenal dengan gaya seksinya saat di atas panggung itu, berasal dari Thailand.

DJ Katty Butterfly memiliki nama lengkap Poltee Kattarey, diduga menyalahgunakan izin kerja. Tercatat di dokumen imigrasi, DJ Katty Butterfly hanya seorang penari. Namun kemudian, pihak imigrasi Bali menangkapnya lantaran Katty sudah lama menjadi seorang Disk Jockey. DJ Katty Butterfly juga ternyata dekat dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Melalui akun instagramnya, DJ Katty Butterfly memposting pose bersama beberapa artis.

Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

Julia Perez akhirnya menuliskan permintaan maafnya kepada Nikita Mirzani secara terbuka di akun twitter miliknya. Namun, permintaan maaf tersebut, dibalas Nikita Mirzani dengan sindiran di akun instagramnya.

Berita tentang Nikita Mirzani, DJ Katty Butterfly dan Julia Perez, masih mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading