Sukses

Entertainment

Fox Akan Garap The Simpson Movie 2?

Fimela.com, Jakarta Supernatural dan NCIS merupkan dua serial yang miliki episode terpanjang dalam TV Series. Namun hal tersebut juga dialami oleh serial animasi yang diproduksi oleh Fox, The Simpsons. Kini, serial tersebut telah menembus 28 seasons.

Serial yang sudah menemani masyarakat dunia semenjak tahun 1989 telah membuat gebrakan pada tahun 2007 lalu. Ya, akhirnya setelah sekian lama film The Simpsons Movie pun dirilis pada tahun itu.

Keluarga The Simpsons.

Meski banyak komplain yang mengatakan bahwa tahun-tahun kejayaan The Simpsons sudah berakhir kala itu, namun ternyata film ini masih dicintai oleh masyarakat dunia. Tak heran ketika film ini meraup pendapatan hingga $567 juta meski penggarapannya hanya dengan budget $75 juta.

Sudah hampir satu dekade semenjal The Simpsons Movie terbukti meraih kesuksesan. Para penggemar pasti telah menantikan kapan keluarga Homer dan juga penduduk Springfield akan kembali menghiasi layar lebar. Dan ternyata Fox pun sudah meminta hal tersebut untuk dilaksanakan. Kendati demikian, pihak produksi ternyata belum miliki rencana tersebut. Mereka masih fokus untuk membuat serial yang ditayangkan miliki cerita semenarik mungkin.

Dilansir dari Screen Rant, sang produser, James L. Brooks mengatakan bahwa ia masih belum bisa memutuskan untuk mengembalikan Springfield ke layar lebar. "Fox sangat menginginkan untuk kembali menggarap film ini. Mungkin kami akan membuatnya, mungkin juga tidak. Mungkin kamu akan lebih mengeksplorasi lebih dalam untuk film yang kedua," ujarnya.

Donald Trump dalam The Simpsons. (esquire.com)

Banyak orang yang berspekulasi bahwa The Simpsons baru akan menggarap film keduanya setelah season ke 30. Namun hal tersebut hanyalah kemungkinan belaka. Untuk saat ini, para penggemar serial ini pun hanya bisa tetap menunggu dan bertanya-tanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading