Sukses

Entertainment

Populer, Ryu Jun Yeol Tanggapi Kritik yang Sebut Dirinya Jelek

Fimela.com, Jakarta Ryu Jun Yeol menganggapi kritik yang menyebut dirinya adalah seorang dengan paras yang jelek. Tanpa emosi, Jun Yeol justu membanggakan betuk fisik yang dimilikinya. 

Melansir Soompi, Ryu Jun Yeol mengatakan bahwa dirinya tidak merasa buruk dan marah setelah disebut jelek. "Itu tidak membuat saya merasa buruk sama sekali karena saya mencintai penampilan fisik saya," katanya. 

Ryu Jun Yeol tak masalah disebut jelek. (via akpopworld.wordpress)

Ia pun mengakui bahwa penampilan fisiknya memang tidak tampan atau sangat enak dilihat, baginya hal tersebut adalah biasa dan umum dirasakan banyak orang. "Saya tidak memiliki keraguan dengan penampilan saya," ucapnya. 

Lebih lanjut ia pun mengatakan bahwa ia senang dengan panggilannya dalam Infinity Challenge, yang menyebut langsung namanya "Meet My Ugly Friend'.

Ryu Jun Yeol tak masalah disebut jelek. (via. Soompi)

Respon yang ditunjukkannya atas kritik yang menyebut dirinya jelek pun telah dipikirkannya matang-matang. "Ketika saya mengkhawatirkan hal tersebut, itu akan memberikan efek buruk," katanya.

"Wajah seseorang tentu penting dan bagus jika Anda tampan. Namun ada hal lain seperti sesuatu yang keluar dari karakter seseorang. Hanya karena aku ingin penampilan saya berbeda tidak berati itu akan berubah," kata Ryu Jun Yeol

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading