Sukses

Entertainment

Dibuat Ulang, Film Rambo Tak Libatkan Sylvester Stallone

Fimela.com, Jakarta Muncul pertama kali di tahun 1982, film Rambo dengan judul First Blood sudah menarik mata dunia. Penampilan Sylvester Stallone yang luar biasa membuat film ini masuk ke dalam box office dan meraih pendapatan sebesar $125,2 juta.

Dilansir dari Aceshowbiz, setelah delapan tahun 'rehat', Rambo pun akan dibuat ulang. Namun sayang, kamu nggak akan melihat penampilan Sylvester Stallone dalam film kali ini. Meski demikian, belum diketahui siapa yang akan menggantikan Stallone dalam film ini.

Sylvester Stallone bakal tampil kembali di film kelima Rambo bertajuk Rambo: Last Blood sekaligus menjadi sutradaranya.

Sebelumnya beredar kabar bahwa sang aktor utama dalam film sebelumnya akan kembali memerankan karakter Rambo. Namun film baru yang akan diberi judul "Rambo: New Blood" ini telah dilaporkan akan dikerjakan tanpa Stallone. Seorang aktor yang lebih mudah pun diharapkan bisa menggantikan ikon film tersebut.

Sementara itu, Ariel Vromen sudah dipastikan akan duduk di bangku sutradara dan mengimprovisasi lebih dalam film John Rambo tersebut. Brooks McLarens pun sudah setuju untuk menggarap naskah film legenda ini. Merujuk The Hollywood Reporter, Rambo terbaru ini akan ditangani dengan cara yang mirip dengan penggarapan film James Bond.

Sylvester Stallone. (Via: fotoberuhmtheiten.com)

Franchise film Rambo yang rilis di tahun 1982, yakni First Blood digarap berdasarkan sebuah novel karangan David Morrell dengan judul yang sama. Setelah dirilis, tiga film setelahnya pun digarap dan berakhir pada tahun 2008.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading