Sukses

Entertainment

Hottest Update: DJ Butterfly, Fachrio Afero, Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta DJ Katty Butterfly atau yang akrab disapa DJ Butterfly belakangan sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, dirinya tengah bermasalah dengan perizinan kerja di Indonesia. Tidak sedikit yang baru mengetahui, baru DJ seksi tersebut berasal dari Thailand.

Tidak hanya itu, DJ pemilik nama lengkap Poltee Kattarey, diduga menyalahgunakan izin kerja. Sebagaimana yang tercatat di dokumen imigrasi, DJ Butterfly hanya seorang penari. Tetapi, pihak imigrasi Bali menangkapnya karena sudah lama menjadi Disk Jockey. Dirinya juga memiliki kedekatan dengan sederet selebriti Indonesia. Hal tersebut nampak dari deretan potret dirinya bersama artis di Instagram pribadi.

Fachrio Afero (Instagram/@fafero)

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga aktor Farouk Afero. Putranya, Fachrio Afero menghembuskan napas terakhir pada Senin (31/10/2016).

Kabar meninggalnya Fachrio Afero sendiri datang dari Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum HIPMI, periode 2011-2014, lewat akun Facebook-nya. "Innalillahiwainnailaihi rojiuun..telah berpulang saudara kami sahabat kami Fachrio Afero..semoga diampuni segala kesalahannya, diterima amal baiknya, dan ditempaknya di sisi terbaik-Nya..selamat jalan ya brother," tulis Okto, Senin (31/10/2016).

Aurel Hermansyah (Galih W. Satria/Bintang.com)

Aurel Hermansyah melarang orangtuanya, Anang Hermansyah untuk menambah momongan. Terkait hal tersebut, Aurel nyatanya siap memberikan keturunan dengan niatan menikah muda agar Ashanty tidak melahirkan lagi.

Berita tentang DJ Butterfly, Fachrio Afero dan Aurel Hermansyah, masih mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading