Sukses

Entertainment

Rangga Dewamoela Rajin Hadiri Acara Fashion

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar bersama SM*SH, Rangga Dewamoela mulai melebarkan kariernya di dunia fashion. Bahkan Rangga kerap datang ke acara fashion show untuk mencari referensi desain. Salah satunya Jakarta Fashion Week yang digelar sepekan ke depan.

"Ini hari kedua ke sini. Nanti juga akan ke sini lagi. Lumayan sering sih, biasanya baju Rangga yang show. Tapi JFW ini nggak karena baru show di Surabaya, jadi nggak kekejar," ujar Rangga Dewamoela, di Jakarta Fashion Week, Jakarta Selatan.

Rangga Dewamoela. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Saat ini, Rangga sedang menyiapkan koleksi terbarunya untuk tren 2017. Apalagi, Rangga juga akan ikut di acara Indonesia Fashion Week. "Sudah mulai sih dari sekarang. Sudah mulai siapkan fall winter. Baru 30% sih karena masih lama juga kan," katanya.

Sibuk di fashion, bukan berarti Rangga lupa dengan dunia musik yang sudah membesarkan namanya. Hanya saja, dia ingin persiapan lebih matang sebelum memutuskan bersolo karier.

Rangga Dewamoela. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Mungkin kalau yang lain pilih solo karier, Rangga belum. Karena anaknya total, ada segi nggak puas kalau nggak. Kalau ini kan tujuan fokusnya jelas. Inginnya begitu keluar benar-benar mateng dan booming, makanya belum dulu," urainya.

Selain sebagai desainer, Rangga juga sibuk siaran di radio. Dalam waktu dekat ini, Rangga juga akan memandu program acara yang membahas soal fashion. "Alih profesi sih nggak. Tapi coba sesuatu yang belum pernah dicoba," pungkas Rangga Dewamoela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading