Sukses

Entertainment

Aldi Taher Sempat Kira Kankernya Hanya Gejala Salah Urat

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pesinetron sekaligus komedian, Aldi Taher. Secara fisik tampak sehar, namun ternyata di dalam tubuhnya tertanam jaringan sel kanker kelenjar getah bening. Aldi Taher pun menceritakan apa yang dirasakannya sebelum mengetahui mengidap kanker yang merenggut nyawa komedian Olga Syahputra tersebut.

Dikatakan Aldi, dirinya sama sekali tidak menyangka menjadi seorang pengidap kanker. Terlebih, gejala awal yang dirasakannya hanya pegal-pegal yang dianggapnya karena terlalu lelah akibat aktivitasnya di dunia hiburan tanah air.

Aldi Taher dan sang istri, Georgia Aisyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ngerasa pegel awalnya, kalo nengok sakit kayak salah bantal ya. Terus kata istri ke dokter aja, dibiopsi, cek ke lab, keluar hasilnya dokter langsung bilang kanker itu. Kayak petir disiang bolong ya,"ungkap Aldi Taher saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016).

Mengetahui mengidap kanker kelenjar getah bening stadium awal, Aldi pun lantas mencari berbagai informasi mengenai semua hal terkait kankernya tersebut. Salah satu caranya adalah dengan banyak melakukan konsultasi ke beberapa rekan yang juga berpredikat sebagai survivor kanker seperti Ria Irawan dan Julia Perez.

Aldi Taher dan sang istri, Georgia Aisyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sekarang Aldi banyak tanya jawab juga ke survivor kanker, ke kak Ria Irawan, bunda Titiek Puspa, kak Jupe, mereka punya semangat yang tinggi, mereka bikin Aldi semangat," ujarnya.

Dan, para survivor kanker itu juga lah yang akhirnya menghilangkan ketakutan Aldi Taher saat ingin menjalani proses kemoterapi untuk pertama kalinya. Berkat semangat dari Ria Irawan, Aldi pun akhirnya sanggup menjalani kemoterapi untuk pertama kalinya beberapa hari lalu.

"Waktu mau kemo pertama kali Aldi deg-degan, wajar. Terus ketemu Ria Irawan dibilang semangat, harus ikhlas jangan ngerasa drop. Itu doa temen-temen dan keluarga yang bikin Aldi semangat," terang Aldi Taher.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading