Sukses

Entertainment

Comeback, Black Pink Kembali Hadir dengan 'Dua Wajah'

Fimela.com, Jakarta Bulan November diawali dengan comeback Black Pink, girls group asal YG Entertainment yang sedang 'on fire'. Mereka kembali mencuri perhatian dengan dua single baru yang dirilis dini hari tadi (1/11).

Comeback bertajuk Square Two mengandalkan dua lagu baru berjudul Playing With Fire dan Stay. Kedua lagu memiliki nyawa yang berbeda satu sama lain. Bahkan bisa dibilang sangat kontras.

Black Pink 

Di lagu pertama, Playing With Fire Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose tampil memukau dengan style mereka yang edgy. Hal ini didukung dengan aransemen musik tropical house yang digarap oleh produser andalan YG, Teddy.

Dari segi kostum dan koreografi, Black Pink tampil lebih berani di MV tersebut. Penggemar pun dibuat kagum oleh kecantikan keempat member Black Pink, hingga mereka sulit untuk memilih satu idola favoritnya.

Black Pink Palying With Fire 

Sementara itu lagu Stay tak kalah keren dari single sebelumnya. Justru di sini Black Pink tunjukkan sisi lain dengan musik bertema akustik. Di sini mereka bisa mengeksplor kemampuan vokal mereka dengan lebih jelas.

Kedua klip tersebut juga telah menembus angka 1 juta beberapa jam saja setelah rilis. Dari 'dua wajah' Black Pink ini, mana yang lebih kamu suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading