Sukses

Entertainment

Usai Foto Bugilnya Tersebar, Jennifer Lawrence Berubah

Fimela.com, Jakarta Setelah akun dirinya diretas dan foto bugilnya dilaporkan tersebar, Jennifer Lawrence muncul dengan penampilan yang berbeda. Jika sebelumnya ia tampil dengan rambut pirangnya yang pendek, kini ia muncul dengan rambutnya yang panjang.

Rambut baru Jennifer Lawrence. (via. Dailymail)

Melansir Dailymail, kemarin (31/10), aktris 26 tahun ini muncul di bandara LAX bersama anjing kesayangannya Pippi. Hari itu Jennifer tampil casual dengan rambut pirang panjang terurai dan busana bernuansa hitam.

Rambut baru Jennifer Lawrence. (via. Dailymail)

Menggenggam laptop Apple dan sebuah tas hitam, Jennifer berjalan dengan wajah tanpa makeup. Tak nampak wajah ceria saat itu, meski ia seharusnya tahu bahwa pelaku penyebar foto bugilnya, Ryan Collin telah dijatuhkan hukuman 18 bulan penjara. 

Jennifer Lawrence telah menjadi salah satu korban yang akunnya diretas oleh hacker. Mereka pun dilaporkan telah mencuri foto-foto bugil Jennifer dan menyebarkannya di Internet. 

Jennifer Lawrence merubah gaya rambutnya. (AFP/Bintang.com)

Diluar itu semua, mantan kekasih Chris Martin ini, kini dikabarkan tengah memuali kencan baru dengan sutradara film Aronofsky. Keduanya dikabarkan berpacaran saat bekerjasama dalam film berjudul Mother.

Jennifer Lawrence merubah gaya rambutnya. (AFP/Bintang.com)

Jennifer Lawrence dan kekasih barunya, Aronofsky terlihat menghabiskan waktu bersama disebuah restoran di Los Angeles. Keduanya pun meninggalkan restoran bersama dengan sebuah SUV hitam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading