Sukses

Entertainment

Comeback BigBang, GD dan T.O.P Gandeng Pharrell Williams?

Fimela.com, Jakarta November telah tiba, dan bulan ini menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh penikmat K-Pop. Pasalnya BigBang dikabarkan akan merilis karya baru pada bulan kesebelas ini.

Memang YG Entertainment selaku agensi tak banyak bicara soal comeback BigBang. Namun foto terbaru memberi sedikit petunjuk bahwa G-Dragon dkk akan memberikan sesuatu yang istimewa.

BigBang bakal kolaborasi bareng Pharell Williams? (Bintang/EPA)

Melalui Instagramnya, GD dan T.O.P terlihat berada di studio musik. Bukan sembarang tempat, melainkan studio milik musisi dan produser jenius, Pharrell Williams.

G-Dragon menggoda penggemar dengan caption singkat tapi cukup membuat penasaran. "Coming soon," tulisnya di keterangan foto yang diunggah 31 Oktober tersebut.

 

Coming Soon😏✨ 📸 by @christinapaik

A photo posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

Sepertinya akan ada kolaborasi menarik dari artis K-Pop dan Amerika ini. Fans juga masih menduga-duga, apakah Pharrell bekerjasama dengan GD dan T.O.P saja atau dengan keseluruhan anggota BigBang.

Keterlibatan musisi luar seperti Pharrell Williams dengan para artis K-Pop bukanlah hal baru. Namun mengingat nama besar BigBang dan Pharrell, grup lain patut waspada dengan kekuatan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading