Sukses

Entertainment

Film 90-an, Nostalgia Bersama Casper Hantu Cilik Baik Hati

Fimela.com, Jakarta Bukanlah hal yang aneh ketika seseorang merasa ketakutan dan lari tunggang langgang ketika melihat sosok hantu. Mungkin kamu sendiri juga merupakan seorang penakut yang memilih untuk menutupi diri dengan selimut saat tidur agar tidak melihat hal-hal yang tak diinginkan. Namun bagaimana kalau sosok hantu itu adalah Casper?

Pertama kali dirilis di Amerika pada 26 Mei 1995, sosok hantu lucu ini sudah menambat hati masyarakat 90-an. Pasalnya, seram, jahat dan usil sudah menjadi image hantu yang melekat di benak manusia. Hal -hal yang membuat banyak orang bersyukur tidak bisa melihat makhluk astral tersebut tidak dimiliki Casper. Karakter tersebut miliki sifat yang baik hati.

6 film horor ini bisa ditonton anak-anak

Hantu yang miliki nama panjang Casper McFadden ini sebenarnya merupakan sebuah tokoh yang diambil dari buku cerita anak-anak di tahun 1939 yang belum sempat dirilis. Hal tersebut dikarenakan salah satu penciptanya Seymour Reeit tewas di medang perang saat Perang Dunia II. Hal tersebutlah yang membuat Joe Oriolo, sang pencipta lainnya menjual hak cipta buku itu pada Paramount Picture.

Dikisahkan Casper adalah hantu anak kecil yang sangat lucu. Awalnya ia tinggal bersama 3 hantu dewasa lain yang sangat suka sekali menjahili manusia. Namun ternyata, Casper lebih suka berteman dengan manusia dibandingkan dengan para hantu.

6 film horor ini bisa ditonton anak-anak

Pada film yang dirilis pada tahun 1995, Casper pernah berubah menjadi manusia dalam waktu yang sangat terbatas. Hal tersebut dikarenakan ia sudah melakukan hal baik dengan menolong ayah dari sang tokoh utama, Kat. Dalam sebuah scene, Casper pun terlihat berdansa dengan Kat. Namun setelah waktunya habis, ia kembali berubah menjadi hantu dan bercanda dengan menakuti para tamu dengan kejahilannya di pesta Halloween.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading