Sukses

Entertainment

Potret Senyum Bahagia Sandra Dewi Nantikan Hari Bahagia

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi segera melapas masa lajangnya. Sandra akan dipersunting oleh pria yang berprofesi sebagai pengusaha di bidang tambang, Harvey Moeis. Jelang momen sakral tersebut, Sandra terus mempersiapkan dirinya secara fisik maupun mental.

Senyum sumringah seakan tak pernah absen menghiasi wajah perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 tersebut. Seperti saat Sandra melakukan geladi resik pernikahan kemarin (1/11/2016) bersama sahabat serta kerabat.

Sandra Dewi melakukan geladi resik untuk pernikahannya dengan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Sambil memegang buket bunga, Sandra berfoto bersama teman-temannya usai geladi resik yang bertempat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Tampak sang calon mempelai pria, Daniel Mananta, Delon, Rianti Cartwright dan sang suami.

Dukungan pun didapat Sandra dari ratusan followers-nya di Instagram. "Sukses terus ya ka @sandradewi88 semoga lancar ga ada halangan apapun semangat kaa," tulis pemilik akun ria_trisnawati104. "Semoga lancar sampai hari H ya ka @sandradewi88," tambah idhallupanisarahma.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Sumber: Bridestory.com/ Davy Linggar Photography.

Meski akan menikah, namun Sandra masih disibukkan oleh sejumlah kegiatan. Seperti saat dirinya ikut memeriahkan acara car free day Jakarta beberapa hari lalu.

Jika tak ada aral, momen suci pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan digelar pada 8 November 2016 mendatang di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Selain Indonesia, Sandra dan Harvey rencananya juga akan menggelar pesta pernikahan secara private di Jepang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading