Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Sandra Dewi Lakukan Geladi Resik

Fimela.com, Jakarta Tinggal menghitung hari Sandra Dewi akan melepas masa lajangnya. Wanita cantik kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 tersebut akan dipersunting oleh seorang pengusaha tambang, Harvey Moeis.

Menurut rencana, pernikahan Sandra akan digelar pada 8 November 2016 mendatang di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Sebelum pemberkatan nikah, Sandra dan sang suami melakukan geladi resik dengan ditemani oleh sejumlah teman serta kerabat.

Sandra Dewi melakukan geladi resik untuk pernikahannya dengan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Tampak Daniel Mananta, Delon, Rianti Cartwright dan sang suami. Daniel menjadi orang yang cukup punya peranan penting dalam hubungan Sandra dan Harvey. Daniel adalah mak comblang dari Sandra dan calon suami.

Sejak awal menjalin kasih, Sandra dan Harvey memang jarang mengumbar kemesraan di depan publik. Barulah ketika rencana menuju pernikahan itu terkuak, keduanya mulai rajin mengunggah foto kebersamaan di media sosial.

Sandra Dewi melakukan geladi resik untuk pernikahannya dengan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Tak hanya di Indonesia, Sandra Dewi dan Harvey Moeis rencananya juga akan menggelar momen pernikahan di Jepang. Segala persiapan pernikahan sudah ditangani oleh wedding organizing (WO). Di Negeri Sakura, Sandra mengaku tak mengundang banyak orang demi kesan private.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading