Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Acha Septriasa Dilamar Kekasih

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Acha Septriasa. Secara mengejutkan, Acha mengaku telah dilamar oleh kekasihnya, Vicky Kharisma. Perasaan bahagia pun tak bisa disembunyikan dari pemeran film Heart ini.

"Seneng banget. Hahaha ya nanti ajalah, kita ada preskon nanti Insya Allah. Biar ngobrolnya enak aja nanti," kata Acha Septriasa di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

Acha Septriasa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Acha sendiri belum mau memberikan informasi lebih lanjut tentang acara lamaran tersebut. Ia mengatakan tidak etis ketika membahas masalah lamaran di tengah acara rilis film yang dibintanginya.

"Nggak di pesawat, cuma emang on the way aja. Sampe lokasinya baru terjadi lamaran tersebut. Ini kan lagi preskon buat film ya, jadi nanti ada waktunya," ujarnya.

Acha Septriasa (Galih W. Satria/bintang.com)

Demikian juga ketika disunggung tentang pernikahan yang ditengarai akan dilakukan tak lama dari acara lamaran. Acha berjanji tak akan menyembunyikan kabar bahagia ini kepada awak media.

"Sebentar lagi, nanti teman-teman diundang kok. Kalau udah ada tanggal pastinya, Insya Allah kita kabarin. Insya Allah secepatnya. Makasih ya," tukas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading