Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Lebih Sehati dengan Irwansyah

Fimela.com, Jakarta Irwansyah memang sudah menikah dengan Zaskia Sungkar. Namun pria kelahiran 31 tahun lalu itu dinilai lebih pas dan sehati dengan Acha Septriasa. Bahkan Zaskia pun mengakui hal itu. Kenapa begitu?

Ternyata yang dimaksud pas dan sehati bukan dalam kehidupan sehari-hari tapi dalam dunia film. Harus diakui nama Irwanysah dan Acha melejit di dunia hiburan setelah mereka dipasangkan di film Heart (2006). Film tersebut juga dibintangi oleh Nirina Zubir yang kemudian memenangkan Piala Citra sebagai Aktris Utama Terbaik di FFI 2006.

 

< thankyou for supporting #Persepsithemovie anak2 cakep , coming soon Persepsi The Movie #r1pictures >

Foto kiriman Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) pada

Selain bermain bersama, Acha dan Irwan juga menyanyikan lagu tema soundtracknya yang diciptakan Melly Goeslaw. Kesuksesan Heart sontak membuat nama Irwansyah dan Acha Septriasa menjadi idola remaja dan karir mereka pun menanjak sampai saat ini. Di luar film, Acha dan Irwan juga menjalin hubungan khusus.

Mereka pun sempat bermain lagi di film Love is Cinta (2007) yang juga dibintangi Raffi Ahmad. Meski tidak sefenomenal Heart, Love is Cinta mendapat sambutan bagus dan bahkan meraih Piala Citra di FFI untuk Cerita Asli Terbaik (Dian HP). Sayangnya kesuksesan itu tak berimbas dalam kehidupan nyata. Irwansyah dan Acha kemudian putus.

Kalau Acha masih betah melajang, Irwansyah menikah dengan Zaskia Sungkar. Meski begitu, Acha dan Irwan memang ‘berjodoh’ di dunia film. Mereka pun bermain bersama lagi di film Love Story (2011). Chemistry Acha dan Irwan ternyata masih sangat terasa.

Lika-liku Perjalanan Cinta Acha Septriasa dan Irwansyah. (Foto: harrypahlawan11dotblogspot.com, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kini setelah lima tahun berlalu, keduanya kembali dipertemukan justru oleh Zaskia Sungkar. Seperti diketahui, R1 Pictures merupakan rumah produksi yang didirikan Irwansyah bersama sang istri, Zaskia Sungkar, dan rekannya, Raffi Ahmad. Zaskia berhasil mempertemukan kembali sang suami dan Acha Septriasa di film berjudul Persepsi the Movie.

Nirina juga ikut bermain di film tersebut. Namun ini bukan lanjutan dari Heart, karena Acha hanya tampil sebagai cameo. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Persepsi The Movie yang kembali mempertemukan Acha Septriasa dengan Irwansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading