Sukses

Entertainment

Acha Septriasa, Nirina Zubir dan Tika Bravani Saling Menggagugumi

Fimela.com, Jakarta Nama Tika Bravani semakin diperhitungkan dalam industri perfilman nasional setelah peran apiknya sebagai Fatmawati dalam film Soekarno: Indonesia Merdeka. Dari film besutan Hanung Bramantyo tersebut, banyak orang jatuh cinta dengan akting Tika Bravani. Salah satunya Acha Septriasa.

Sebagai pemeran yang namanya lebih dahulu dikenal publik, Acha dengan gamblang mengakui bahwa dirinya sangat mengidolakan permainan mimik wajah Tika Bravani ketika melakoni peran.

"Gue naksir banget sama akting Tika. Kapan ya gue main sama ini orang," kata Acha Septriasa saat preskon film Shy Shy Cat, Epicentrum Walk, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11) malam.

Karenanya ketika mendapatkan tawaran untuk beradu akting dengan Tika dalam film yang disutradari oleh Monty Tiwa ini, Acha langsung mengiyakan. "Saat di Shy Shy Cat siapa pemainnya, Tika Bravani, oh oke," ucap Acha sembari tertawa.

Tak hanya Acha Septriasa, Nirina Zubir pun berlaku sama. Mereka bahkan merasa kikuk ketika awal bertemu dengan Tika Bravani, seorang pemeran ibu negara. Namun, Acha dan Nirina akhirnya mengetahui sifat asli Tika Bravani yang juga ceria.

"Pertama kali bertemu Tika Bravani. Film-filmnya wow. Jadi ibu negara loh. Di antara kita tiba-tiba dia datang, kek apa ya. Matanya tajam banget yak. Ternyata pas ngomong, yah begitu ternyata karakternya," sambung Nirina.

Dalam cerita film, Acha Septriasa, Nirina Zubir, Tika Bravani adalah sahabat dekat. Namun persahabatan mereka diuji ketika bertemu dengan Fedi Nuril yang berperan sebagai seorang pria Sunda yang jago silat nan relijius. Mereka pun harus berjuang sampai akhirnya mendapatkan persahabatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading