Sukses

Entertainment

Cepat Lelah, Istri Indra Bekti Jalani Pengobatan Alternatif

Fimela.com, Jakarta Menjalani kehamilan ketiganya, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita tak sekuat dahulu. Di usia kehamilannya yang ke dua bulan, Dilla sering merasa sesak di dada ketika melakukan suatu kegiatan.

"Yang ketiga ini juga lebih nyesek kayak cepet ngos-ngosan. Ini 2 bulan perutnya kok juga kelihatan lebih besar padahal anaknya katanya masih sekecil anggur," kata Dilla di Rumpi No Secret, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10).

Seiring merasa letih, Adilla jalani pengobatan alternatif. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun, pada masa kehamilan tentunya seseorang tak bisa mengkonsumsi obat secara sembarangan. Karenanya untuk meminimalisir rasa lelah tersebut, Dilla lebih memilih untuk melakukan pengobatan alternatif.

"Karena kan ada baby, jadi aku nggak bisa yang minum obat sembarangan. Makanya waktu itu tiap dua minggu sekali ke Bandung, berobat alternatif," tutur Dilla.

Melalui pengobatan alternatif itu, Dilla hanya melakukan pembersihan pada paru-parunya. "Dia cuma lewat dada, paru-parunya dibersihin. Alhamdulillah baikan, mungkin sampai lima bulan kayak gitu terus kayak gitu," ujarnya.

Seiring merasa letih, Adilla jalani pengobatan alternatif. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selama menjalani masa kehamilan ini, Dilla akan membatasi pekerjaannya. Namun, ia tak mau hanya berdiam diri di rumah. Sebagai suami, Indra Bekti pun siap menjaga. "Dijaga sih ya. Cuma nggak terlalu yang dia diem banget," ucap Indra Bekti.

"Iya nggak terlalu diam, soalnya aku kadang suka nggak tahu mau ngapain, kan kadang ikut dia juga. Soalnya kadang kalau anak tidur, dia kerja, aku suka yang boring, main hape aja sambil nonton tv. Pokoknya disempet-sempetin waktu buat nemenin dia terus," tukas Aldilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading